Subscribe:

musik


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Ads 468x60px

Sample text

assalamu'alaikum Ahlan Wa Sahlan

Minggu, 07 Juli 2013

kata-kata ucapan ramadhan

Kata kata indah SMS ucapan menyambut bulan suci ramadhan. 

"maaf kan aku wahai sobat2 kujikalau selama ne banyak kata2 ku yang mungkin tidak berkenan di hati kalian, dalam menjalankan bulan Suci Ramadan Ini aku monhon Maaf Lahir dan Batin." 

"Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku. Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku. Maafkan segala kesalahan." 

"Setiap manusia pasti memiliki kesalahan dan pernah menyakiti hati sesama,pada bulan yang suci dan berkah ini mohon segala keburukan dilupakan dan diantara kita tidak saling dendam.MOHON MAAF LAHIR BATIN.Buat semua umat muslim." 

" jika semua harta adalah racun maka zakatlah penawarnya, jika seluruh umur adalah dosa maka taubatlah ubatnya, jika seluruh hari adalah nista maka Jumaatlah pensuciannya & jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan lah pemutihnya. Marhaban ya Ramadhan. Selamat mengerjakan ibadah puasa " 

"g` kerasa yach kita bakal memasuki bulan ramadhan, setiap manusia pasti memilik kesalahan dan kekhilafan, baik itu kpada orang tua,saudara,keluarga,maupun sahabat .dan pada bulan yang suci ini mohon semua kesalahan yang pernah di buat untuk i buang sejauh mungkin ..kuburkan dalam2 .dan lempar jauh2 .marhaban ya ramadhan .mohon ma`av lahir dan batin .to semua umat muslim yang menunaikan ibadah puasa .." 

"Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan yang tak luput dari ke khilafan mohon maaf lahir dan Batin..Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu..amin ." 

"PERKATAAN Indah Adalah AllAH, LAGU Merdu Adalah AzaN, MEDIA Terbaik Adalah AL-QUR AN, SENAM sehat Adalah SHOLAT, DIET Sempurna Adalah PUASA, KEBERSIHAN Menyegarkan Adalah WUDUK, PERJALANAN Indah Adalah HAJI, KHAYALAN yang Baik Adalah Ingat Akan Dosa dan TAUBAT, ..SELAMAT MENYAMBUT BULAN SUCI RHAMADHAN" 

"sobAT2 que, marilah sama2 kita persiapkan diri menuju Bulan Penuh Rahmat Berkah AmPuNaN,,, Mari Saling Memaafkan Segala KesalaHaN dan KeKhiLaFan AgaR PenUh MaKnA dlm" 

"Menyemai Keiklasan, MeMuPuK KeSaBaRaN, MeNuMbUhKaN SeMaNgaT IbAdAH GuNa MeMeTiK KEMENANGAN BESAR . Insy Allah MaRhAbAN 
Ya ..RaMaDhaN .."

0 komentar:

Posting Komentar